Laman

Jumat, 09 Maret 2012

PRESPEKTIF BISNIS ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL

PRESPEKTIF BISNIS ONLINE MELALUI MEDIA  SOSIAL
FACE BOOK DAN TWITTER

Face book merupakan media social yang sangat terkenan di Indonesia so siapa sih yang ga tau face book dari  anak  anak-anak, oaring dewasa hingga yang lanjut usia pun tau face book sehingga Indonesia menjadi peringkat kedua pengguna media social ini yang mencakup 33.920.020 pengunana face book.
(sumber face book 8 januari 2010) apa lagi sekarang ga kebayang berapa banyak pengguna face book,
Dari data di atas menjadi sororotan para pelaku bisnis yang ingin mendapatkan ke untungan dari face book, dari orang biasa sampai pengusaha mengunakan face book untuk usaha. Contoh kecil saja kita selaku pengguna face book ingin bisnis kecil-kecilan dengan kita promosi atau membuat iklan kepada teman-teman kita di face book sanganlah mudah dan selalu ter up date lagi! Belum lagi sekarang face book sudah mempunyai banyak fitur-fitur menarik untuk mengiklankan contohnya sekarangng face book sudah punya facebook marketplace Aflikation for classified listing.  Yang di luncurkan bulan Mei 2007. Banyak perusahaan baik yang berskala besar maupun yang berskala kecil mulai membuat Facebook Fans Page dan mengelolanya secara serius.  Terlebih  Facebook  meluncurkan  Facebook  Ads  pada  bulan  November
2007, yang dilengkapi dengan real time reporting. Aplikasi ini semakin menarik banyak perusahaan untuk mengalokasikan marketing budget secara khusus untuk memasang iklan di Facebook.
Dan untuk twitter sediri tdak jauh beda dengan facebook namun ta se buming facebook twitter unuk kalangan menengah kebawah kurang di minati seperti halnya facebook. Mukin utuk lebih maksimalnya kita focus terhadap salah satunya tapi tidak salah juga kalo mencoba, karna banyak jalan menuju roma begitu kata pepatah maka mari mulai dari sekarang kita bisnis kecil-kecilan dan akhirnya besar berawal dari facebook dan twitter.



























0 komentar:

Posting Komentar